Rabu, 07 Agustus 2013

Baja Ringan Semarang


Baja Ringan Semarang memberikan solusi alternative sebagai jawaban dari permasalahan rumah di daerah tropis seperti Indonesia yang cenderung lembap sehingga menyebababkan lapuk pada kayu dan juga rayap.
Rangka Atap Baja Ringan Semarang
Baja Ringan Semarang  merupakan produk rangka atap baja ringan dari produsen baja ringan  yang terbuat dari bahan baja mutu tinggi (High Tensile) G550 yang dilapisi dengan:

  • Zinc-Aluminium setebal 100 gr/m2 (AZ 100).
Rangka atap baja ringan Semarang  cocok dan dapat digunakan untuk rumah, ruko, sekolah dengan bentuk/ model atap seperti: Pelana, Prisma, Joglo, atap rumah adat Minang, dan lainnya.
Selain itu, rangka atap baja ringan juga cocok dipadukan dengan penutup atap/genteng yang terbuat dari bahan metal (ringan), keramik, dan bahkan betonyang relatif berat.
Kami menggunakan dynabolt HILTI™ dan self driling screw PENFAST™ yang berstandard international sebagai elemen penunjang penting pada konstruksi rangka atap baja ringan bangunan Anda.
Tim engineering menggunakan software Arsi CAD yang telah teruji dan dirancang sesuai dengan standard desain AISI (American Iron and Steel Institute) untuk memperhitungkan dan mencapai desain optimal dalam konstruksi atap baja ringan.
Profil baja ringan. dengan bahan Alumunium Zinc Coated telah lulus dalam Uji Pembebanan Kuda-kuda Baja Ringan dari Hasil Uji Laboratorium Pengujian Pusat Litbang Permukiman Bidang Struktur dan Konstruksi Bangunan.Selain pemasangan Rangka Atap Baja Ringan kami juga Menyediakan jasa Bongkar pasang atap,Pemasangan Rangka atap baja ringan,Plafond gypsum,Partisi untuk ruang kantor,Kanopi,Railling dan lain-lain.
Menggunakan produk SNI ISO 9001 ,Jaminan garansi s/d 10 th.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar